Rodat Jepin seni budaya melayu desa Rantau panjang


Rantau Panjang, 27 Januari 2019.
#Rodat_Jepin adalah salah satu Seni Budaya Melayu yang ada di Desa Rantau Panjang yang beberapa tahun terakhir hampir tenggelam dan hampir hilang dibumi Rantau Panjang. 

Melalui Visi Misi Kepala Desa terpilih Hasanan memulai satu persatu programnya salah satunya adalah seni budaya mulai dibangun kembali, Hasanan juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa sebelumnya yang dipimpin oleh Sarkandi bersama Lembaga BPD yang telah menganggarkan Bantuan Alat Seni Budaya pada tahun 2018 kepada beberapa Sanggar Seni di Desa yang diserahkan secara Simbolis oleh Kepala Desa terpilih yaitu Hasanan dan mantan Pejabat Kepala Desa yaitu Moh Sari'in disaat Kegiatan Pelatihan dan Peningkat Sanggar Seni Budaya menjelang akhir Tahun 2018.

Hasanan juga berterima kasih dan sangat mengapresiasi kepada Sesepuh Penggiat Seni Budaya Melayu di Desa Rantau Panjang yang telah sudi meluangkan dan mengorbankan waktunya ikut berperan aktif menciptakan generasi muda untuk menghindari kenakalan remaja saat ini dan juga untuk mencintai Seni Budaya Melayu di Desa Rantau Panjang ini.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Berita Populer

PEMERINTAH DESA RANTAU PANJANG. Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • #
  • #
  • #

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.