Aksi Nyata Karang Taruna Rapa




Sebagai wujud nyata peduli kaum dhu'afa: lansia, janda dan jumpo, Karang Taruna Rapa membagikan beras gratis. Sekitar 70 kantong beras ukuran 5 kg, telah didistribusi Karang Taruna, yang dikomandani Bukram.
Beras tersebut merupa sisa pembagian Rastra (14/5/2019). Diserahkan Pemerintah Desa ke Karang Taruna, untuk diserahkan kembali kepada yang berhak. Setidak bisa membantu warga yang berhak, menjelang Idul Fitri 1440 H.
Hal tersebut juga merupakan wujud nyata, mewujudkan kepedulian pemuda Rantau Panjang terhadap desanya. Membangun rasa empati terhadap lingkungan dan warga yang membutuhkan.
Pemerintah Desa mengapresiasi tindakan dan partisipasi positif Karang Taruna desa ini. Ini merupakan wujud nyata partisipasi pemuda dalam pembangunan.
Selama ini, Karang Taruna Rantau Panjang telah banyak melakukan kegiatan positif. Dari kegiatan kepemudaan, keagamaan dan sosial.
Di tangan pemuda, estapet kepemimpinan dan pembangunan akan berlanjut. Pemuda juga, merupakan aset bangsa yang harus digaja dengan baik.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Berita Populer

PEMERINTAH DESA RANTAU PANJANG. Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • #
  • #
  • #

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.