PEMDES RAPA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK WARGA DESA RANTAU PANJANG


DESARAPA.COM, Pemerintah Desa Rantau Panjang (Pemdes Rapa) akan segera melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk seluruh warga masyarakat Desa Rantau Panjang. Hasil komunikasi antara Kepala Desa Hasanan terhadapa Tenaga Medis Puskesmas Teluk Melano, bahwa Jadwal Vaksinasi di Desa Rantau Panjang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 4 Desember 2021.
Sasaran Vaksinasi saat ini adalah Perangkat dan Staf Desa, BPD dan Staf, Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD, Ketua RT dan Anggota serta Seluruh Masyarakat Desa Rantau Panjang.

Vaksinasi ini dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran Bupati sekaligus selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kayong Utara dan Hasil Sosialisasi tanggal 27 November 2021, guna untuk mendukung Percepatan Capaian Vaksinasi Covid-19 dalam Rangka Penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kayong Utara. 

Kepala Desa Rapa Hasanan sekaligus Ketua Satgas Relawan Aman Covid-19 Desa Rantau Panjang mengajak seluruh warga Rantau Panjang, "Oleh karena vaksinasi saat ini masih ditanggung pemerintah, maka Pemerintah Desa mengajak seluruh warga masyarakat Rantau Panjang dan sekitarnya, agar ikut serta vaksinasi. Agar tubuh sehat, wabah virus hilang. Mari kita berkontribusi menyukseskan capaian vaksinasi di Kabupaten Kayong Utara. Silahkan datang ke Kantor Desa tanggal 4 Desember 2021. In Sha Allah vaksin ini aman, halal dan sangat baik untuk kesehatan masyarakat," ajak Kepala Desa.

Pelaksanaan Vaksinasi ini akan dikawal langsung oleh Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Simpang Hilir, Tenaga Medis Puskesmas Teluk Melano, Babinsa Rantau Panjang, Bhabinkamtibmas, dan Satgas Relawan Aman Covid-19 Desa Rantau Panjang juga selaku Pelaksana Desa.

Bagi seluruh warga masyarakat yang akan mengikuti Vaksinasi akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 4 Desember 2021, Jam 08.00 s/d 14.00 wiba, tempat pelaksanaan di Kantor Desa Rantau Panjang, Wajib Membawa Fotocopy KTP dan KK, Wajib Menggunakan Masker dan Cuci Tangan dengan Sabun. (Admindes)

Selengkapnya silahkan Lihat Pamflete diatas atau Video berikut ini :


 




 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Berita Populer

PEMERINTAH DESA RANTAU PANJANG. Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • #
  • #
  • #

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.