SATGAS DESA LAKSANAKAN PENCEGAHAN CORONA DI HARI KEDUA, WAKIL KETUA HARAPKAN KERJASAMA MASYARAKAT DESA

Kamis, 2 April 2020. Kembali Tim Satuan Gugus Tugas Penanggulang Kejadian Luar Biasa (KLB) Desa Rantau Panjang melakukan Pencegahan Penyebaran dan Penularan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dengan cara swiping dan Penyemprotan Desinfektan yang difocuskan pada tempat/fasilitas pelayanan umum dan rumah-rumah ibadah. Untuk hari kedua ini sebagai motor penggerak kegiatan adalah Wakil Ketua Satgas Desa yaitu Anwar Ansari, yang dibantu oleh anggota lainnya.
Penyemprotan desinfektan ini dilakukan secara berkala dan terjadwal serta bertahap dalam penyelesaian untuk satu desa.

"Kami Berharap juga kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat Desa Rantau Panjang, mari bantu kami dalam tugas yang mulia ini dan proses pencegahan dini secara bersama-sama, Warga Rantau Panjang kita harapkan juga lakukan penyemprotan secara mandiri dan swadaya dimasing-masing rumahnya, Tugas kami sementara saat ini terfocus pada tempat dan fasilitas umum serta rumah ibadah dan juga pada warga yang tercatat sebagai ODP, dengan keanggotaan dan sarana alat yang kami miliki saat ini, hanya mampu melayani itu saja dan juga butuh waktu 2 hingga 3 hari untuk menyelesaikan dalam satu desa, jadi kami harapkan juga kerjasamanya" Tutur Anwar Ansari selaku wakil ketua satgas. (Adm)

GALERI


     

     

     


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Berita Populer

PEMERINTAH DESA RANTAU PANJANG. Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • #
  • #
  • #

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.