๐€๐‘๐’๐‡๐€๐Š๐€❟ ๐…๐‚ ๐Œ๐ž๐ง๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ง ๐๐ž๐ซ๐ญ๐š๐ง๐๐ข๐ง๐ ๐š๐ง ๐…๐ข๐ง๐š๐ฅ ๐‹๐ข๐ ๐š ๐ƒ๐ž๐ฌ๐š ๐‘๐š๐ง๐ญ๐š๐ฎ ๐๐š๐ง๐ฃ๐š๐ง๐  ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ—

Kamis, 5 September 2019 di Lapangan Sepak Bola Desa Rantau Panjang diadakan pertandingan Final Liga Desa antara Tim kesebelasan GAMA, FC Dusun Ampera melawan ARSHAKA, FC dari Dusun Makmur yang memperebutkan Piala Bergilir Kepala Desa Rantau Panjang. Pertandingan ini dimotori oleh Pemuda Karang Taruna yang disupport oleh Pemerintah Desa dan para donatur yang menjadi sponsorship dalam pelaksanaan Liga Desa ini. 

Sebelum Pertandingan dimulai, dua tim kesebelasan yang akan berlaga membentuk lingkaran ditengah lapangan, diantara lingkaran tersebut berdiri Busri selaku ketua BPD, Sahmin wakil ketua BPD, dan Anwar Ansari selaku Ketua LPM Desa Rantau Panjang, ditengah lingkaran tersebut berdiri saudara Sartono selaku ketua panitia kegiatan tampak memberikan arahan dan pesan-pesan sportifitas.

Arahan kepada kedua tim tersebut juga ditimpali oleh Kepala Desa Rantau Panjang yang saat itu diwakili oleh Sekretaris Desa yaitu Suharnadi, S.Pd,I. Dalam arahan tersebut sekdes menyampaikan permohonan maaf dari Kepala Desa Rantau Panjang, bahwa pada moment akhir Liga Desa ini tidak bisa ikut serta hadir untuk menyaksikan laga pertandingan akhir tersebut, sebab saat ini Kades bersama tiga kepala dusun wilayah transmigrasi sedang menghadiri acara penting yaitu Penyerahan Sertipakat Tanah Provinsi Kalimatan Barat di Kota Pontianak yang dihadiri oleh Bapak H. Ir. Joko Widodo Presiden Republik Indonesia.

Sekdes juga menyampaikan motivasi, semangat kebersamaan dan mejaga keamanan serta ketertiban dalam pertandingan, setelah sekian lama lapangan sepak bola desa ini seperti mati suri, tahun ini kembali bersinar dalam sebuah ajang mencari bibit generasi dibidang sepak bola, pada pertandingan ini juga akan menjadi tolak ukur untuk kegiatan olah raga pada tahun-tahun yang akan datang.

Setelah arahan yang disampaikan oleh Ketua Panitia dan Sekretaris Desa, laga pertandinganpun dimulai dan dipimpin oleh Lukman sebagai wasit, Ersan dan Rahimin sebagai asisten wasit (Penjaga Garis). Pertandingan berlansung seru dan hangat, masing-masing kesebelasan saling serang untuk memperoleh goal dan pada pertengahan babak pertama berlangsung tim kesebelasan ARSHAKA, Fc berhasil membobol gawang tim kesebelasan GAMA, Fc.

Masa pertandingan berlangsung hadir juga Bapak Kapolsek Simpang Hilir beserta beberapa anggota Satuan Kepolisian untuk menyaksikan sekaligus memantau keamanan dan ketertiban hingga selesai jalannya pertandingan ini.

Hingga pertandingan babak kedua selesai skor bertahan dengan angka 0 - 1 dan pertandingan dimenangkan oleh tim kesebelasan ARSHAKA, Fc dari Dusun Mamur, sorak sorai suporter kesebelasan menggelegar merasa senang dan gembira atas kemenangan tim dukungannya. (admin)

Untuk menyaksikan ulang Laga Pertandingan kedua Tim Kesebelasan ini di Final Liga Desa Rantau Panjang 2019 silakan kunjungi Channel Youtube Pemerintah Desa di → RAPA Tv


GALERI FINAL LIGA DESA PIALA BERGILIR KEPALA DESA RANTAU PANJANG
TAHUN 2019






















Share:

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus

Sponsor

Berita Populer

PEMERINTAH DESA RANTAU PANJANG. Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • #
  • #
  • #

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.