SELAMAT HARI KOPI KAYONG UTARA TAHUN 2021

 
DESARAPA.COM, Jum'at 13 Agustus 2021
Sebagian masyarakat Kabupaten Kayong Utara mungkin masih banyak yang tidak mengetahui momen penting tanggal 14 Agustus 2021 sebelum (H-3) Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun, hari Sabtu 14 Agustus 2021 merupakan "Hari Kopi Kayong Utara", hal ini diperingati setiap tahunnya pasca dideklarikan oleh Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani pada 14 Agustus 2020 dengan disaksikan langsung oleh Danrem 121 Kalbar Abw Brigjen TNI Rony, Dandim, Wakapolres Kayong Utara, Ketua serta Anggota DPRD Kayong Utara, Camat dan aparatur desa hingga masyarakat desa Podorukun di Kecamatan Seponti.


Sumber foto : pontianakpost

Pada saat itu program Langit Biru di Bumi Khatulistiwa merupakan salah satu program andalan yang dilakukan oleh TNI di wilayah Provinsi Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Kayong Utara, bahkan Komandan Korem (Danrem) Abw Brigjen TNI Rony menargetkan penanaman Kopi sebanyak 60.000 pohon dengan jenis kopi liberika. 

Sejak saat itu (14 Agustus 2020) Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara menetapkan 14 Agustus sebagai Hari Kopi Kayong Utara. (admindes)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Berita Populer

PEMERINTAH DESA RANTAU PANJANG. Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • #
  • #
  • #

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.