AYOO...! IKUTI JURNAL BORNEO AKCAYA 2020


Menyikapi surat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daera, Penelitian dan Pengembangan (BAPPEDALITBANG) Kayong Utara nomor : 050/215.7/BAPPEDALITBANG-IV perihal Penyampaian Informasi Penerimaan Jurnal Borneo Akcaya Tahun 2020 tanggal 27 Oktober 2020 yang isinya merupakan tindak lanjut Surat Ijin Penginformasian Penerimaan Jurnal Borneo Akcaya Tahun 2020. 

Dalam rangka membantu mewujudkan Pengelolaan Jurnal Penelitian dan Pengembangan pada Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2020 yang difasilitasi oleh BAPPEDALITBANG KKU, maka Pemerintah Desa Rantau Panjang (PEMDESRAPA) turut serta ikut membantu untuk melakukan penyebaran Informasi yang dimaksud.

Melalui Berita Desa ini kami informasikan kepada Guru SMA, Guru SMP, Guru SD dan Masyarakat Desa Rantau Panjang untuk ikut serta berpartisipasi dan mengirimkan hasil karya ilmiahnya atau artikelnya dengan
 menyampaikan kepada Bappedalitbang Kab. Kayong Utara Cq.  Bidang Peneiitian dan Pengembangan dalam bentuk Shoft copy dan Hard Copy, untuk difasilitasi dan dikirim ke Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kalimantan Barat. pada kegiatan Jurnal Borneo Akcaya Tahun 2020 atau bisa langsung dikirim melalui Link berikut ini :

Atau bisa menghubungi Kontak Person :

        Nama              : Nuriyatimah. SE

        Hp.                  : 085245209225

Batas waktu Pengiriman Karya :

  1. Vol 6 - 01 : Bulan Juni 2020
  2. Vol 6 - 02 : Bulan Desember 2020
Informasi Penulisan :
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Berita Populer

PEMERINTAH DESA RANTAU PANJANG. Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • #
  • #
  • #

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.