PEMDES & POKTAN DESA RAPA TURUT PARTISIPASI GEBRAK TANAM SEREMPAK 2021

 

Pemerintah Desa Rantau Panjang turut serta berpartisipasi dalam program Gebrak Tanam 2021 (Gerak Bersama Rakyat Kayong Tanam Serentak secara Virtual) dari Pemerintah Kabupaten Kayong Utara yang di Inisisasi oleh Kapolres Kayong Utara melalui dinas Pertanian dan Pangan Kayong Utara 10 April 2021.

Pemdes Rantau Panjang turut mensukseskan program ini dengan menggerakan seluruh perangkat kantor desa dan pemuda desa. Selain itu Kepala Desa Rantau Panjang juga melakukan penanaman secara simbolis di lokasi Perkebunan Kelompok Tani Gabungan di wilayah Transmigrasi SP.1 Desa Rantau Panjang, kelompok tersebut yaitu Poktan Harapan Jaya dan Poktan Sumber Rizeki. Kelompok tersebut di dampingi oleh Budiman, A.Md (PPL).
Dalam sambutan Hasanan Kepala Desa Rantau Panjang, sangat mengapresiasi kelompok masyarakat yang hadir begitu bersemangat turut serta menyukseskan Kegiatan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dalam Program Gerak Tanam Serentak pada pagi hari ini. Kepala Desa mengucapkan terima kasih atas dukungan kelompok masyarakat dengan adanya Program Gerak Tanam Serentak ini mudah-mudahan bisa membuahkan hasil dan keinganan bapak ibu bisa terwujud. Harapan Kepala Desa juga terhadap seluruh masyarakat Desa Rantau Panjang bisa memanfaatkan lahan perkarangannya dengan tanaman-tanaman produktif yang dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi keluarga dimasa pandemi saat ini. (admin)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Berita Populer

PEMERINTAH DESA RANTAU PANJANG. Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • #
  • #
  • #

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.